Saturday, April 14, 2012

Yovie and Nuno - Sempat Memiliki

mengapa kita bertemu,
bila akhirnya dipisahkan?
mengapa kita berjumpa,
tapi akhirnya dijauhkan?
kau bilang hatimu aku
nyatanya bukan untuk aku

bintang dilangin nan indah
dimanakah cinta yang dulu?
masihkah aku disana
direlung hati dan mimpimu?
andaikan engkau disini
andaikan tetap denganku

aku hancur, ku terluka,
namun engkaulah nafasku
kau cintaku, meski aku,
bukan dibenakmu lagi
dan ku beruntng sempat memilikimu

bintang dilangit nan indah
dimanakah cinta yang dulu?
masihkan aku disana,
direlung hati dan mimpimu?
andaikan engkau disini
andaikan tetap denganku

aku hancur, ku terluka,
namun engkaulah nafasku
kau cintaku, meski aku,
bukan dibenakmu lagi
dan ku beruntung sempat memilikimu

engkau mengatakan,
merindukan diriku lagi
ingin ku sampaikan, ku tak hanya sekedar itu

No comments:

Post a Comment