Thursday, April 26, 2012

fucking tired, fucking funny, fucking wtf-_____-

hell as my day.
gue punya banayk banget kejadian yang rasanya pengen banget gue share.
mulai dari UN, hari terakhir UN, aktifitas yang rasanya nampol bener yang udah berhenti daaaaaaaan..... GAK JADI LIAT SUJU DARI DEKET DI BANDARA-___________________-

ck. yg terakhir gak asik ye. emang-__-
hari ini gue bener2 capek.
udah hampir 2 mingguan gue non-stop belajar buat UN dan segala hal tentang itu. gue bener2 capek dan gak mau berurusan lagi sama yang namanya buku.
gue enek bener deh ngeliatnya.
jujur, sekarang, gue ngerasa pengen banget muntah ngebayangin gue yang lagi belajar IPA-___-

sebelum UN, sekitar beberapa hari gue sama yang lain dikasih libur antara 3-4 harian dirumah abis istigosahan sama sekolah. dan selama libur, gue cuma belajar dan belajar.
baru banget melek, yang gue pegang? BUKU.
mau tidur, yang gue pegang? BUKU.
begadang, gara2? BUKU.

gue bukan kutu buku. dan gue rasa ini pertama kalinya gue belajar penuh soal UN dan sebagainya.
waktu SD gue gak pernah serius belajar, padahal sekolah gue ternama loh-____-
gak bermaksut belaga pinter atau apa, tapi yang jelas, sekolah gue waktu SD itu diisi sama orang2 pinter yang wtf dah pinternya-___- gue aja kaga pernah dapet ranking:p ssst...:p

dulu, waktu SD, UASBN gak begitu gue takutin. sama sih gue juga gak takut sama UN-__-
tapi, waktu UASBN beda, gue belajarnya dikit banyakan haha hihi huhu hehe hoho nya.
nah pas sekarang gue bener2 deg banget waktu guru gue bilang:

"kalo SD, kalian pasti LULUS semua. tapi kalo SMP, kalian bisa aja gak LULUS" - Lupa.

awalnya gue mikir, iya juga sih, rasanya waktu itu gue gak denger ada satu siswa SD yang gak lulus. 
tapi gue mikir lagi, rasanya SMP gue juga gak pernah denger ada siswa SMP gak lulus.
pas gue inget2, IN FACT, waktu gue kelas satu SETENGAH dari murid gastu gak lulus. ckck.
disitu gue inget dan gue ngerasa kaya "yah, lo emang gak pernah liat ada siswa SMP gak lulus di TV. tapi kenyataannya LU UDAH LIAT BANYAK BANGET YANG GUGUR, SAL" tapi mereka semua ikut paket C jadi yaa lulus semua gitu-__--

berhubung katanya tahun gue gak ada paket C, jadi gue ngejar luluslah. 
dan gue punya impian buat masuk SMA 8, yah untuk kedepannya, liat aja gue bisa masuk sini apa kaga-__-

dan tibatiba... jeng jeng....
GUE MALES CERITA. SUMPAH.

sampe sini aja deh ya. besok2 aja ceritanya. gak mood gua lagi kesel bener demi. lets stop this fucking day-___________-  

No comments:

Post a Comment