Thursday, April 12, 2012

Time to CURHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT

kemaren gue nulis entri sampe berapa kali ya, intinya lebih dari satu. dan itu pertama kalinya gue ngepost lebih dari 1 entri selama sehari. ck. *blogger payah*
dan kemaren juga gue sempet nge post sesuatu tentang "sesuatu" *loh?* hehe. kemaren gue ngepost tentang apa yang gue alamin dan lagi rasain. kali ini gue ngerasa bener2 jauh lebih baik. gue gak mau nangis lagi:'D
gara2 gue nge post status kaya gini


seharusnya gue tau, kalo gue ngepost status kaya gini, yg ngebaca pasti lebih penasaran lagi kan?
dan kesalahan gue disitu.
temen2 gue jadi pada baca blog gue.
gak masalah sih, cuma, awalnya gue milih buat nge post atau curhat disini juga karna gue mikir gak akan ada yang liat kan? toh post-annya juga nanti gak akan gue share kok.
dan setelah banyak yg baca, gak lama gue dapet sms, chat, dll yang rata2 bilang

"SEMANGAT sal" :)

rasanya, gue gak bisa berhenti senyum ngeliat mereka bilang kaya gini.
ternyata, gue dikelilingin sama orang2 yang amat sangat sayang sama gue. so love salma :')
bangga deh rasanya jadi gue:')
gue seneng. sumpah makasih banget yak,
tapi gak papa kok, bener deh. gue udah gakpapa.
gue juga udah lupa sama dia, udah gak suka lagi sama dia:')
makasih. makasih. makasiiiiiiiih. <3

gue sayang sama kalian, mungkin lebih dari kalian sayang sama gue:')
beruntung banget sumpah gue punya sahabat kaya kalian <3

post lainnya next time yah. mau makan, mau sholat, abis itu ke NF deh -_____-
belajar..... lagi. *sigh*
 

No comments:

Post a Comment