Wednesday, April 11, 2012

11 April 2012

hey, mau curhat dikit gakpapakan?
udah hampir satu bulan full gue sama anak2 gastu lain di siksa sama ulangan
and fuck yeah itu full satu bulan.
try out, UAS, US, and the hell kind this.
gue bener2 capek sekarang.
sooooooo fucking tireeeeeeed. mungkin cuma 3 kata ini yg bisa ngegambarin
karna gue emang bener2 capek.
there's no time for a rest
abis US, gue tetep masuk. sampe UN nanti, pelajaran yang gue pelajarin cuma 4 mapel yang di UN-in.
jadi setiap kelas 9 punya jadwal baru dan setelah gue liat jadwal di semua kelas, rupanya tiap hari kita ada matematika (hell nooooooo). bener2 kacau abis.

bicara soal UN, gue bukan tipe anak pinter. apalagi rajin.
parah bangetkan? udh gak pinter, gak rajin lagi. ck-__-
tapi sumpah demi apapun gue mau banget masuk 8!
TO pertama, gue dapet peringkat 4 disekolah dgn rata2 6 *ck*
  > MTK : 5,25 *fck no*
  > IPA : 4,75 *haha-_-*
  > Bahasa Indonesia : 7,80 *lumayan*
  > Bahasa Inggris : 8,00 *msh jauh dr target gue*
nah TO ke dua gue dapet peringkat 8 dgn rata2 yg masih 6 *so sad*
  > MTK : 6,75
  > IPA : 5,75 *naik, tapi gak banget*
  > Bahasa Indonesia : 8,40 *fck yeah*
  > Bahasa Inggris : 6,80 *APAAPAANINI?!*

see? gue nurun banget di bahasa Inggris!!! dan sumpah demi apapun gue nyesel banget ngebuletin asal2an pas ngerjain T_T
ya gak nyesel2 banget sih. tapi sumpah deh itu gue lagi sakit jadi ya gitu. shit
penerunan drastis? KEREN ABIS. ck.
dengan nilai2 sampah itu, sekarang, GUE MAU MASUK MANA COBA?
so pasti, 8 gak bakalan nerima gue!! terus, gua masuk mana?
DEMI APAPUN GUE MAU MASUK 8 BENER DEH GAK BOONG!

gue nargetin sekarang gue harus belajar tiap hari! terutama IPA, ya Allah ini gue bego banget soal kertas basa disetrum sm listrik statis terus dimakan sm manusia kaya gini!
padahal waktu gue SD nilai gue jempolan semua! gak ada yg 6! bener deh! gue msh punya bukunya kok!
lah kenapa sekarang? well, perbedaan dulu dan sekarang. ck
seandainya Tuhan ngasih gue dua opsi:
  - pinter tanpa sekolah
  - jenius harus sekolah
gue dengan senang hati milih opsi pertama.
jenius itu freak. dari gambaran gue, setiap orang jenius itu make baju ijo, kacamata, rambut belah tengah, muka jerawatan, kalo ngomong gagu, gak asik dan yah *kebanyakan main bully*
gue gak mau masuk satu diantara mereka.

target gue untuk UN tahun ini:
 > MTK : 8,50 atau 8,00
 > IPA : 7,80 atau 8,50
 > Bahasa Indonesia : 9,00 atau 8,50
 > Bahasa Inggris : 9,50 atau 9,00

dan gue harus yakin gue bisa! ya, bisa!
bisa dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi!
jauhin komik, tendang hape, usir facebook, lepas twitter!
grab buku bahasa, makan kamus, date sama IPA, cium matematika dan hasilnya pasti: YES, I CAN DO IT!

*semoga*

DO NOT EVER CALL YOURSELF A LOSER! YOU WILL DO IT CAUSE YOU CAN DO IT! CAYOOOOOOO!!!!

No comments:

Post a Comment