Wednesday, April 11, 2012

Um...

abis ngebacot sebacot bacotnya wakil rakyat yang ikut pemilu *hehehe*
tiba2 gue jaid inget sama apa yang gue rasain. gue ngerasa bener2 pengen nangis.
but the point is, i dont know why.
gue gaktau apa yang terjadi sama gue dan apa yang bakalan terjadi sama gue.
entah mungkin gue punya something kaya bisa ngebaca masa depan dan yah.. sejenis itu.

gue ngerasa sedih banget sama apa yang gue rasain.
what the hell is it?! gue gak bisa ngerasain hal lain.
dada gue rasanya aneh. rasanya gue mau nangis sekenceng kencengnya.
tadi gue dengerin when you're gone nya Avril Lavigne dan tiba2 gue keinget muka orang2 yang sayang sama gue.
sebenernya dari kemaren gue juga ngerasa kaya gini. apa ya... kenapa ya... gue juga gak tau.

gue pingin nangis. yang kenceng. teriak. numpahin semua air mata gue biar mata gak ngerasa ada beban lagi.
gue inget gimana satu persatu orang yang gue sayang ninggalin gue.
ninggalin gue tanpa peduli sama gue.
satu persatu. setiap tahun. selalu aja ada yang ninggalin gue.
apa ya...?
hahaha hell banget dah ah. kaga ngerti gua juga.
oh iya, mungkin karna gue inget sebentar lagi gue mau perpisahan.
mungkin.

rasanya otak dan badan gue juga ngedukung hati gue. mau nangis. rasanya mau nangis.
gue inget masalah2 lama gue yang sukses ngebuat gue lebih kejer dari apapun waktu itu.
gue inget muka semua orang yang udah ngianatin gue waktu itu.
gue inget muka semua orang yang udah ngejahatin gue.
gue inget muka orang yang satu2nya pernah PHP-in gue.
gue inget gimana senyum orang itu buat gue.
gue inget gimana orang itu ngebujuk gue buat dateng ke pesta ulang tahun gue yang disiapin secara diem2.
gue inget gimana waktu dia bilang kalo dia sengaja dateng jauh2 cuma buat ultah gue.
gue inget gimana dia nelpon gue.
gue inget gimana dia sms gue.
gue inget gimana nyokapnya ngeledekin dia waktu dia kangen sama gue.
gue inget. gue inget. gue inget gimana dia ninggalin gue gitu aja saat gue udah mulai berharap.
gue inget gimana dia ninggalin gue waktu gak ada hal apapun yang bs jadi alesan kenapa dia ninggalin gue.
gue inget.
tapi sayangnya, gue gak tau kenapa sampe sekarang gue bisa nganggep dia brengsek.

udah lama banget dia ninggalin gue. sekitar dua tahunan.
dan sekarang pun, gue udah gak suka lagi sama dia.
walaupun gue udah suka sama yang lain, tapi tetep aja gue nungguin dia.
nungguin dia ngejelasin semua yang udah dia lakuin ke gue.
nungguin dia minta maaf.
gue bukan orang yang punya hati malaikat. tapi gue cukup sabar buat ngadepin orang kaya dia.
gue mendadak curhat ye:')? hahaha. biarin lah, blog gue inikan:'p?

*nyanyi lagu wish you were herenya avril*

huehehe. lebay ah.
gue mau nangis. tapi gak bisa nangis.
gue mau marah. tapi gak bisa marah.
oh, sally. you are so sad. sooooo sad.

gue masih nunggu hari dimana dia bakalan ngubungin gue lagi.
gue masih nunggu hari dimana dia bakalan sms gue lagi.
telepon gue lagi.
ketawa sama gue lagi.
ngirimin gue sms gak jelas lagi.
bujuk gue buat ikut ke surprise party yang udah dia siapin buat gue lagi.
ngeliat muka dia yang merah tiap nyokapnya bilang dia kangen gue lagi.
ngeliat dia yang salah tingkah tiap nyokapnya bilang dia kangen gue lagi.
ngeliat dia yang ngalihin pembicaraan dan pura2 gak denger tiap nyokapnya bilang dia kangen gue lagi.

i'll keep waiting. 
i don't care how long it is.
i'll keep waiting.
just to hear you say, "i'm sorry" :')

udah ah mau nangis nonton neh :')

No comments:

Post a Comment