Friday, November 15, 2013

I love you. Yes, all of you :)

abis ngebacot sebacot bacotnya wakil rakyat kalo mau2 pemilu *hehehe* gue mau posting ini.
ini postingan buat semua orang yang gue sayang, termasuk kalian pembaca:)
gue punya bejibun daftar makhluk yang gue sayang. gak mungkin gue sebutin satu2. gue cuma mau ngasih big thankful sama semua yang udah sering banget ngiasin hari gue dengan warna. dan bukan cuma ungu doang;;)
here they are:

1. MAMA
   gue udah pernah bilangkan kalo nyokap gue wonderwoman? yeah! orang yang paling gue sayang didunia. dan paling gue takutin kalo beliau kenapa2. bukan! bukan karna nanti gak ada lagi yg ngasih gue uang jajan, bukan-__-. karna kasih sayangnya buat gue. karna udah ngelahirin gue ke dunia ini dan gak pernah sekalipun minta bayaran atas apa yang udah dilakukannya. yang udah meluk gue setiap gue minta. yang diem2 tiap malem suka nyiumin gue senakal apapun gue dan kaka gue. yang ngasih cinta tanpa syaratnya sama gue. yang biarin gue tumbuh jadi anak super keren *no comment:p*. yang udah ngajarin gue gimana caranya ini dan itu. yang ngebiarin mulut busuk gue ngelempar kata2 yang gak pantes ke mama. dan yah, gak bakalan abis kalo gue tulis disini. mungkin kelarnya baru bisa pas kiamat kali.

2. PAPA
    papa gue itu hal yang paling keren. karna kalo bokap sama nyokap gue gak keren ya gue juga gak bakalan sekeren ini 8D *no comment:p* yang siap sedia menjadi supir gue kemanapun gue pergi. yang selalu rajin nanya "gimana sekolah?". yang rajin ngomelin gue kalo gue keilangan uang. yang gak pernah stop berdoa dan sayang sama gue. yang selalu jadi hal terindah gue. sama halnya kaya mama. ah jadi sedih... 8'D

3. KAKAK GUE YANG... GANTENG ABIS 8D
    suck brother gue. lol. yang udah ngegangguin gue. malakin gue. ngerusuhin gue. dan semua hal tentang fuck things he ever made. yah, dia emang ngeselin, BANGET. tapi gue terkadang mikir, gimana kalo gue jadi anak tunggal? tanpa suck brother gue. pasti gue bakalan super duper kesepian. gak ada yang ngeganggu dan gak ada yang bisa diganggu. hehe :p

4. MY BIG FAMILY
    gue punya keluarga besar yang... KEREN. lebih keren dari ultraman yang loncat dari atas monas! gue punya keluarga besar yang... ASIK. lebih asik dari ngeliat jupe sama depe ribut. gue punya keluarga besar yang... AWESOME. lebih awesome dari denger jebe bilang "awsome"... dan gue beruntung punya keluarga kaya gini. very very lucky 8D

5. PUZZY, PUSSY
    siapa neh? kucing gue yang KERENNYA BANGET BANGETAN 8D. unfortunately, that the both has passed away:'(. tadinya, gue mau ngejodohin si Pussy sama Puzzy. tapi Pussy meninggal karna kanker perut bawaan (goodbye my lovely bro, you'll always in my heart! cats forever!) dan Puzzy berakhir dengan... DIJUAL. sebenernya gue masih gak tau keadaan Puzzy sekarang, tapi menurut gue, dia udah meninggal, kalopun belum *alhamdulillah* seenganya gue masih nganggep dia meninggal dari rumah. Pussy itu kucing yang unyu nyaaaaa gak nahan xexexe. kalo Puzzy, dia ini kucing yang setiap gue pulang selalu standby di dpn pintu buat nunggu gue, TAKUT SAMA TIKUS, dan gak pernah mau keluar rumah sekalipun dia bisa! gue inget, waktu gue lagi asik sama satu hal, Puzzy tiba2 ilang dan gue liat pintu depan kebuka. gue bener2 panik dan nangis kejer waktu nyangka dia kabur, eh gataunya dia keluar dari bawah kolong rak-____- bener2 ngeselin tapi its okay lah 8D. oh iya, Puzzy sama Pussy ini kucing persia:D

6. BEST FRIENDS
    siapa ya? hihihi. Zabir, Bayu, Bobi, Elfaizal, Lastri, Indri, Mia, Octa, Pegi, Kaem, Indri, dan masih banyak lagi. walaupun gue selalu jadi bahan *ehem* ledekan dan tertawaan tapi, gue seneng. sangat sangat seneng. ngeliat kalian ketawa itu suatu kepuasan tersendiri buat gue. ngeliat kalian senyum itu hal yang paling gue mau. gue inget waktu salah satu dari kalian ada yang nangis, eh gue jadi pingin ikutan nangis-____-

7. SETIAP ORANG YANG SAYANG SAMA GUE.
    setiap orang yang sayang sama gue. Johnny, dan semuanya. thanks ya, thanks banget.

it such like i'll go to far away place. but im not. however if i will its only my body that goes away. but my heart and soul will not.  i will always there. stay with you all. without reason. will always beside you and listen to you.

No comments:

Post a Comment