Friday, November 15, 2013

HAPPY NEW YEAR 2013!!

HAPPY NEW YEAR 2013!!!! :D

Selamat tahun baru untuk kita semua:D semoga ditahun ini segala keinginan kita tercapai, dan bisa menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya:) dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya kita masih diberi kesempatan untuk melihat indahnya kembang api di tahun ini. Semoga berkahnya turut serta mengikuti kita semua disepanjang tahun, amin amin ya robbal alamin:)

Di tahun 2013 ini semoga bisa seperti kembang api, elegan, glamour, memancarkan sinarnya, meledak dengan indah di angkasa, menghibur semua yang melihatnya dan mempunyai banyak keindahan. amin

Kemarin gue udah buat goals yang mau gue raih sepanjang tahun ini dan salah satunya masuk IPA dan mulai fokus sama jalur undangan. Sebenernya gue sedih ninggalin tahun 2012, soalnya di tahun ini gue punya banyak banget cerita. Kayanya tuh hampir setiap bulan ada aja kejadian menarik dalam hidup gue.

Dan gue mau reka ulang apa aja yang gue alamin sepanjang tahun ini. Check it outtt:

1. Januari, 2012.
Tanggal 1 Januari 2012 gue lewatin dirumah setelah pergi ke ITC buat belanja bulanan. Pas pergantian tahun gue lagi chattingan sama temen gue yang dari Pakistan. Gue selalu sebel kenapa di Indonesia gak pernah ada salju, tapi pas gue tau, di Pakistan mereka gak pernah ngerayain tahun baru. Jadi sama aja artinya tahun baru tanpa kembang api dan lain sebagainya. Setelah itu gue mulai mikir, gak seharusnya gue mikirin apa yang gak kita punya. Karena setiap hal punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Gak beberapa hari setelah itu, gue sakit. Kalo gak salah, pas sebelum gue masuk sekolah. 1 hari setelah sembuh, nyokap ngajakin gue pergi buat beli sesuatu, gue setuju. Tapi, nyokap bawa gue jalan naik angkot dan keadaan gue waktu itu baru sembuh dari sakit. Alhasil sepanjang perjalanan gue keringet dingin. Kita pergi ke mangga 2 buat ngebeli hape baru buat nyokap. Selesai itu, gue nemenin nyokap seminar di salah satu resto&cafe yang ada didaerah tebet. Rasanya ngebeteinnnnnn bgttt. tapi kaoo diinget2 lagi, gue pengen ngulang semuanya dari awal. Apalagi itu pertama kalinya gue jalan berdua doang sama nyokap:" bulan Januari ini juga awal penentuan buat gue LULUS atau enga.
2. Februari-Maret, 2012.
Di bulan Februari ini, awal diadainnya PM disekolah. PM yang cuma 3 bulan itu. Guru-guru bilang kalo PM ini lebih menguntungkan daripada PM yang diadain disekolah lain. Mereka bilang, kita seharusnya bersyukur karna kita bayar PM cuma 200.000,- untuk 3 bulan. TAPI yang ngajar bukan guru dari sekolah gue, malah kakak2 yang ngajar disuatu bimbel. dan lo tau? mereka ngajarnya GAK BENER. Karena ngerasa mereka ngajarnya gak bener, atas bantuan dari beberapa guru, gue sama beberapa anak dari kelas lain mutusin buat ngegretak dengan cara gak ikut PM. Alhasil satu sekolah dari kelas IX.1 - IX.7 gak ada yang PM!!! wkwkwk besoknya Bu Teo masuk ke kelas2 buat ngintrogasi kita semua!
3. April, 2012.
APRIL MOOOOPPPP!!! haha, masuk bulan april ini gue gak nyadar kalo hari itu tanggal 1! dan akhirnya gue abis-abisan dikerjain tanpa tau alesannya kenapa-__________- di bulan april ini, waktunya PENENTUAN!!! karena kita akan ngadepin UAN, semua praktek udah dijalanin,dll. Alhamdulillah hasilnya sukses. UAN tahun ini banyak banget bocorannya dan yah begitulah
4. Juni, 2012.
Setelah mati-matian belajar buat UAN, nyampe juga di bulan Juni dimana LADY GAGA bakalan manggung di Indonesia yang ujungnya GA-GA-L TO-TA-L! dan saat itu gue bener2 sebel banget sama semua pihak yang udah ngebuat konser mommy disini batal:"(

P.S.: THIS IS SUCH A VERY LATE POST, ANYWAY. IM SO SORRY, BUT REALLY I JUST SAW THIS ON THE DRAFT AND DECIDED TO POST IT. Niatnya sih mau ngepost something today, tapi pas liat draft banyak yg belum ke post jadi mutusin buat post semuanya haft.. sudahlah, mungkin gak rejeki. Probably next time, okay?
Have a nice weekend: )

No comments:

Post a Comment