Friday, November 15, 2013

Friday, 15th November 2013

Haloh! Apa kabar? Anyway, 2 entri terakhir itu sebenernya udah gue buat dari jaman bahoela, tapi baru gue posting sekarang. Kenapa? Karna gak bisa ke post waktu mau gue post-___-
Yang tentang Lady Gaga gue pikir gak bisa ke post karena itu ke panjangan, tapi pas tadi gue nyoba lagi taunya bisa-_-
Kalo yang happy new year gue gatau deh waktu itu kenapa, kalo gak salah sih karena mati lampu, tapi tau deh. Anyway, gue pasti disangka orang sinting kalo misalnya ada yang ngeliat judul entrinya yang dengan tulisan besar tertulis "HAPPY NEW YEAR 2013" sedangkan date diatasnya bertanggalkan hari ini. Terlebih lagi, ini udah tinggal satu bulan menuju new year 2014. TAPI, gue udah namain P.S dibawahnya, jadi biar gak ada salah paham, such a very great idea for the reader untuk ngebaca bagian bawahnya. Make sure if you started something, finish it all, okeh?

Gue baru aja ngebaca blog temen gue dan ngecompare penggunaan bahasa antara dia dan gue. Its so wrong, I know. Tapi gatau kenapa gue suka aja sama gaya tulisan dia, gue yakin aja gitu dia pasti sering baca jadi tulisannya enak buat di baca juga. Penggunaan bahasanya bagus dan santai, gak kaya gue yang mungkin terkesan aneh dan kadang gak jelas hehe, recommanded sih, tapi gue gak akan ngepromote blog dia disini, selain gue gak ngerti caranya, gue juga yakin nih entri gak ada yang baca hehe. Walaupun temen gue setelah itu ternganga-nganga ngeliat viewers gue yang 9x lipat lebih banyak dari dia.

Gue: Bagus nih! Bisa jadi pencerahan buat anak muda!
Dia: Iya dong! Promote dong di blog lo! Coba deh buka blog lo, gue pengen liat!
Gue: Ah jangan deh, blog gue aneh. Gak jelas pula
Dia: Udah ganapa, liat doang kok.
Gue: Yaudah.. *ngebuka blog* *ngescroll down*
Dia: *diem* *nganga* GILA! Visitors lo banyak bener! Promotein blog gue donggg!
Gue: Yakin deh, kalo gue nulis entri baru pasti gak ada yang baca. Jadi percuma
Dia: *bengong*
Gue: *narik napas* 

Dan setelah itu dia ngeliat gue dengan muka aneh, seakan2 bilang, "idih gue punya temen bego bener. Masa visitors sebanyak ini dibilang gak ada yg liat" WKWKWKWK.

But seriously, visitors cuma 9000 lebih itu udah alhamdulillah sih. TAPI, gue butuh lebih untuk promosiin tulisan gue. Probably, gak sebagus tulisan gue seperti saat gue nulis di blog sih (gue ngerasa tulisan gue di blog bagus kok:")) awalnya pas gue liat followers gue banyak itu waktu itu baru 3000an, gue kaget kenapa bisa banyak banget kaya gitu. Eh taunya pas ngatur-ngatur settings ketauan deh tuh gara-gara entri gue tentang Alvin and the Chipmunks. Gue ganyadar waktu itu mereka lagi ngetrend, jadi mungkin banyak di search sama orang. Dan setelah beberapa tahun setelahnya gue ngeblog lagi tentang cerita asli Sleeping Beauty, dan BAM itulah yang ngebuat visitors gue naik drastis dari 3000an sampe 9000an.

Bukan, sebenernya bukan gue gak bersyukur atas visitors ini, sebenernya ini agak lucu sih karena awalnya gue bikin blog cuma buat diary gue doang jadi haruskah gue bersyukur karena ngedapetin banyak visitors gini-_-? But its okay, being famous in the web world is fun sometimes. Gue bersyukur karena visitorsnya banyak, tapi gue niat buat ngebikin blog ini jadi lebih banyak visitors dan followers yang gak cuma mampir bentar terus close tab.

Inget kan tentang mimpi dan keinginan gue untuk ngepost cerita kesini? Mimpi itu belum pupus. Gue yakin kalo banyak yang baca pasti bakalan ada penerbit yang paling enga nyoba peruntungan mereka di gue dan gue bisa jadiin mereka batu loncatan pertama gue. MASALAHNYA, cerita yang gue bikin itu cerita cinta, dan saat bokap gue nanya jenis cerita apa yang bakalan gue tulis dan kirim ke penerbit, karena gue udah tau bakalan gimana jadinya, jadi gue jawab, "Motivasi, Pa". Bohong emang, tapi.... yaudahlah.
dan lagi, gue belum punya ATM, bank sendiri sih udah punya tapi yang buat sejenis pembayaran atau transfer gitu gue gapunya. Jangankan punya, tau namanya apa juga enga-_- (norak banget sih, lu orang jakarta apa bukan?!-_-) tau kok gue kampungan-_-

Jadi gue mikir buat ngepost cerita itu saat gue berumur 17 tahun dan sudah siap dengan ini, itu segala macem.

Yang hebat lagi adalah, 17 tahun cuma tinggal setahun lagi. SETAHUN LAGI.
Dan HONESTLY, gue belum siap untuk menjadi terkenal:(
WKWKWKWKWKWKWK SOK BANGET YE GUE, EMANGNYA BAKAL BENER TERKENAL?
WKWKWK suka lawak emang gue kalo inget beginian.
Tapi bodo amat, at least gue harus pd kalo suatu saat nanti gue akan terkenal dan dikenang banyak orang. Bukan atas apa yang bisa gue lakukan, mungkin. Tapi atas apa yang bisa gue berikan dan dedikasi baik gue terhadap suatu hal:)

BISMILLAH, I DO THE BEST, GOD DO THE REST.

Oh yah, kemarin, tepatnya Rabu, yang tadinya gue sangka tanggal 9 gataunya tanggal 13 November 2013 itu, gue resmi mengundurkan diri sebagai seorang paskibra:)
Sedih? BANGET.
Terlebih anak-anaknya itu asyik dan gue udah terlanjur sayang banget sama anak-anak disana, tapi kalo boleh jujur, sebenernya disana juga yang ngebikin salah satu masalah terbesar dalam hidup gue. Gatau deh kenapa.. Mungkin bukan gatau, tapi lebih tepatnya gue gak mau ngasih tau kenapa karena gue gak yakin juga sama apa yang gue pikirin. Awalnya gak yakin-jadi yakin-gak yakin lagi-trs yakin. Haha
Gue gak bilang temen-temen gue yang ada disana karena gue gamau mereka maksa gue buat masuk lagi. Tapi jujur,

SATU TAHUN BERSAMA MEREKA ADALAH SATU TAHUN PALING INDAH DALAM HIDUP GUE.

Entah. Cuma bisa bilang itu.
Karena emang itu kenyataannya.
Sama mereka gue susah-seneng, nangis bareng, usaha bareng, dihukum bareng, kerja bareng, dan lain sebagainya.
Mulai dari nangis karena di omelin, sampe nangis karena gak rela satu dari yang lain harus gugur dalam usaha.
Tapi akhirnya gue bisa ngelaluin semuanya dengan MULUS. 
Ulang tahun gue yang kemarin dirayain sama mereka.
Mereka nyiapin skenario khusus untuk ngerjain gue dan mereka berhasil ngebuat gue malu di depan khalayak umum dengan seluruh badan penuh denan terigu.

Kenangan yang paling indah, emang.
Tapi harus dilupakan.
Karena gue harus memprioritaskan apa yang emang benar-benar gue butuhkan.
ATAU, orang tua gue butuhkan.
Karena orang tua gue ngebutuhin itu, OTOMATIS gue juga harus ngebutuhin itu.
Now, gue harus belajar mengikhlaskan, merelakan, karena gak semua apa yang kita minta dapat terwujud.
Gak semua apa yang kita mau untuk bertahan selamanya, akan bertahan selama yang kita mau.
Tapi kita perlu tau, saat waktu gak bisa ngewujudin impian kita, memori dan kenangan selalu ada untuk diulang.
Mungkin gak sama dan cuma bisa nimbulin kerinduan, tapi seenganya kita jadi sadar kalo dulu kita pernah menjadi bagian dari mereka.
Dan gue yakin, hanya dengan satu kalimat itu bisa ngebuat kita bersyukur. Karena banyak banget orang diluar sana yang mungkin gak atau belum pernah ngalamin pengalaman yang kita alamin.

Besok adalah waktu latihan mereka, dan mungkin mereka akan tau kalo gue udah keluar. Itu yang perlu gue bilang. 

TIME IS JUST TIME THAT COULD STOP WHEN ITS DONE,
BUT MEMORIES ARE SOMETHING THAT LAST,
AS LONG AS YOU WANT IT TO LAST.

Have a nice weekend, Fellows!
Cheers,


Purple Thrower.

No comments:

Post a Comment