Wednesday, December 21, 2011

nice pictures:")

cerita yang di buat INDRI LESMANA


dari kiri, Octa Ariniq, unknown, Mia Amalia dan Irfanny Fergie Milian

dari kanan ke belakang, Octa, Karina Eka, Bayu Aji, Salma A C

dari kanan, Elfaizal Amri Lubis, Ahmad Syafe'i, Risda, Salma, Indri Lesmana, Octa

ini cuma beberapa foto dari tempat-tempat yang pernah gue datengin sama temen-temen gue, sebenernya gue mau masukin foto masing-masing 1 dari tiap tempat yang kita datengin, tapi berhubung internet sama komputer gue yang najisnya minta ampun, jadi lain kali aja ya? ntar juga gue share deh waktu gue sama temen-temen lagi main kartu yang gak boleh di share sama guru gue waktu itu karna di anggep kita kayak main judi padahal cuma buat have fun doang. tapi nanti ya kalo sikonnya udah mendukung. bye ^^


No comments:

Post a Comment