Thursday, December 22, 2011

Happy Mothers Day :3

tahun ini, mungkin gue gak bisa ngasih apa-apa kenyokap lantaran gue gak punya uang. tahun lalu gue ngasih kartu buat nyokap, dua tahun yang lalu gue ngasih ager jelly yang gopean (itupun gue yang makan), gue tau ini gak elit karna emang gak ngeluarin uang sepeserpun, tapi nyokap gue seneng. tahun ini gue emang gak bisa ngasih apa-apa. tapi gue mau ngasih tau kalian kalau gue punya seorang Ibu yang hebat lebih dari apapun. walaupun gue yakin setiap Ibu itu hebat. well, gue disini mau nyeritain tentang dua wonderwoman yang gue kenal. yang gue kenal aja udah ada 2, apalagi yang gak gue kenal ya? pasti banyak banget wonderwoman yang ada didunia. oke gue mulai ya,

Mama gue adalah seorang pekerja kantoran, papa gue juga orang yang sibuk. waktu sekitar umur 1 tahunan gue sempet ditinggal nyokap karna beliau harus dinas selama kurang lebih 3 bulan. itu kenapa gue bener-bener manja sama nyokap. gue punya orang tua yang hebat, sekarang mama sama papa gue sukses. meskipun gak bisa dibilang sukses banget, tapi seenggaknya mereka bisa ngasih apa yang gue dan kakak gue mau. karna papa sama mama gue orang sibuk, gue harus di urus sama pembantu atau suster. gue terbiasa hidup bebas dari kecil, karna gak ada yang ngawasin gue. dulu, gue tinggal di bekasi, dan kantor mama gue itu di halim PK, kadang gue bangun buat sekolah, mama gue masih belum bangun atau udah berangkat. dan pas gue tidur, mama gue baru balik dari kantor.
papa gue dulunya orang yang gak mampu, tapi papa gue bisa sekolah sampe S1 berkat om nya. karna itu walaupun udah bisa di bilang sukses, tapi papa gue masih gak suka kalo gue buang-buang uang. beda sama mama gue, mama gue memang gak bisa dibilang orang yang amat sangat mampu, tapi bisa dibilang mampu, tante gue bilang, dulu waktu beliau masih kecil, rumah nenek gue bisa dibilang paling bagus daripada rumah-rumah yang ada di sekitar, yah gitu lah. karna itu, papa gue gak suka kalo ngeliat gue kebanyakan beli kaset, komik, dan hal-hal gak penting yang bisa ngebahagiain kakak dan gue.
ada dimana saat mama gue belanja banyak setiap bulan, papa gue selalu marah. karna beliau pikir itu buang-buang uang. tapi apa salahnya kalo kita beli apa yang bisa nyenengin kita? mama itu orang yang hebat. mama kerja dari pagi sampe malem buat gue. kerja keras buat gue. dan gak pernah ngerasa capek cuma buat nyenengin gue dan kakak gue. tapi gue sama kakak gak pernah puas. kita selalu minta ini itu ini itu, yang ujung-ujungnya pasti selalu dikasih sama mama, dan ntar nyampe rumah pasti mama dimarahin papa. tapi tetep aja dilakuin buat nyenengin gue sama kakak, mama gak pernah gentar buat nyenengin gue sama kakak walaupun papa terus marahin mama.
pernah waktu orang tua gue berantem, sampe-sampe gue mikirnya ujung-ujungnya mereka bakalan cerai, tapi mama gue tabah demi gue sama kakak. dan waktu papa ngelakuin kesalahan itu lagi, mama tetep tabah. demi gue. demi kakak gue.
mungkin gue emang bukan anak soleh atau anak rajin, tapi gue berharap suatu saat gue bisa banggain beliau:') gue bakalan nyeritain kisah yang lain di lain waktu, ini, entri ini mau gue persembahin buat mama. mama yang selalu inget gue di setiap dia jalan-jalan, mama yang setiap kali berusaha nurutin permintaan gue walaupun beliau lagi kesusahan. mama yang selalu sayang sama gue.

YA ALLAH, AKU TITIP MAMA YA? JAGA DIA DISETIAP LANGKAHNYA, LINDUNGI DIA DI SETIAP KESEMPATAN. BIARKAN AKU BERTEMU LAGI DENGANNYA KETIKA IA PULANG DARI KERJANYA. JANGAN DULU KAU CABUT NYAWANYA SEBELUM AKU MEMBAHAGIAKANNYA :")


MAMA, DEDE SAYANG SAMA MAMA, MAAF YA KALAU DEDE BANYAK SALAH SAMA MAMA, DEDE GAK BISA NGASIH MAMA APA-APA TAHUN INI, MAAF YA MA. DEDEK SAYANG BANGET SAMA MAMA :'(



udah segini aja dulu ya? HAPPY MOTHERS DAY buat semua Ibu, Love you :*

No comments:

Post a Comment