Sunday, December 12, 2010

note this day

hari ini gue sebel banget . banyak kejadian nggak asik yang gue mulai di hari ini .


1. PERTAMA

bangun telat dan ngelewatin kartun SPONGEBOB SQUAREPANTS   yang dari kemaren gue tunggu episode barunya. eh , dari kemaren malah kelewatan . sebel, njir -,- . tapi , untungnya ... gue masih bisa ngeliat kartun THE PENGUINS OF MADAGASCAR . yaaa... cukup senanglah , tapi tetep badmood :(

2. KEDUA
  
gue ribut sama kakak gue tentang baju kesukaan gue yang lagi gue pake dan yang gue temuin di LEMARI BAJU GUE SENDIRI!!! tapi, abang gue malah bilang... kalau itu baju dia yang salah taruh. gue gaperduli, gue suka baju itu. soalnya, tangan panjang (gue tipe orang yang suka make baju tangan panjang dirumah, dimana-mana juga), udah gitu warnanya gelap (biru tua gitu, gue juga suka baju yang terkesan gelap), terus gabanyak polanya (gue benci, baju yang polanya rame! terlalu ngundang mata orang. soalnya kalo diliati, gue disangka manusia primitif), adem (gue yakin, rata-rata baju adem banyak yang suka), dan gitu, itu baju cocok banget sama jaket favorite gue! jadi, gue ga terima semudah itu dia ngambil baju itu! lagian, tuh baju juga lagi gue pake kok! kenapa ga tunggu sampe gue mandi? baru dia pake? bisa, kan? well, ujungnya. seperti biasa, seorang adik perempuan yang lemah (meski ga begitu) akhirnya harus kalah di tangan kakaknya. tapi, sebelum gue lepas tuh baju... gue sempet nawarin dia baju tangan panjang gue juga yang motifnya kaya cowok.tapi, dia bersi keras untuk pake baju yang gue pake, terpaksalah gue lepas tuh baju, dan gue pake baju yang gue tawarin buat abang gue. dengan berat hati. tapi, sekarang ... ue fine fine aja tuh :)
 
3. KETIGA
 
untuk breakfast tadi pagi, gue makan cumi goreng tepung yang di bawa nyokap gue kemarin malem dari salah satu restoran sea food yang terbilang 'sukses' di Jakarta. dan sebenernya kejadian ini berawal saat pagi tadi, yah, tapi gue taunya pas siang. gue laper, tangan nakal gue narik gue supaya buka tudung. dan pas gue liat ! tuh cumi yang rasanya tadi pagi cuma gue makan 4-5 tiba-tiba ngilang, begitu juga dengan nasib kepiting goreng tepung gue! tapi, kepiting gorengmnya masih sisa satu. itupun 'SATU' guys. gue protes ke nyokap. dia malah belain kakak gue yang cuma pulang seminggu sekali lantaran harus tinggal di asrama. nyokap bilang "kamukan udah makan tadi pagi! lagian yang duluan kan kamu! kenapa nggak kamu abisin?" gimana mau gue abisin? nanti kalo gue abisin malah diomelin mama gue, kakak gue juga pasti marah. kalo dia udah marah, beuh... (ga usah dibahas). dan lagi, gue juga ga tega. masa, kakak gue yang cuma bisa makan-makanan enak yang terbatas lantaran suatu hal itu harus gue abisin makanannya? tapi, air susu dibalas air tuba. makanan kesukaan gue terpaksa harus lenyap dalam organ tubuhnya T_T

4. KEEMPAT

kemarin malam, sepulang gue dari warung sosis, dan habis have fun gara-gara beli komik, gue minta jemput sama kakak gue dengan sedikit paksaan, lagian dia juga lagi mau ke warnet kok. bawa motor pula, ga ada salahnyakan gue minta jemput. awalnya, dia sms gue dan tanya flashdisk gue yang mana yang boleh dia beli. tapi, gue maksa dia dulu buat jemput gue, baru, gue kasih flashdisk nya. soalnya dia suka gitu, sih. kalo udah gue kasih, ntar gue ditinggalin! gue paksa dia, dan dia maksa gue. akhirnya, dia yang menang! gue ngasih tau merk flashdisk apa yang boleh dia beli dengan syarat semua data-data harus dipindahin ke flashdisk gue yang satunya di data yang terpisah. dia bilang, dia mau bei flashdisk 4Giga gue seharga Rp 20.000,- gue nolak gue minta nambah 15.000 tapi, dia nggak mau dengan alasan itu bekas. walaupun flashdisk bekas, memorynya baru gue pake sedikit. udah gitu, sempet ilang pula (jangan tanya gimana gue bisa nemuinnya). malam itu berlalu dengan kesepakatan yang ga gue ngerti. esoknya, dia mau balik ke asrama tanpa ngasih sepeserpun ke gua yang lagi bener-bener butuh uang buat ganti papan ujian gue yang udah ga nyaman buat dipake, komik serta game baru. gue marah dan mukulin dia make botol kosong. dengan gretakan gue itu, ternyata gak mempan! untungnya gue ga down! gue nyari nyokap gue dan minta sam nyokap untuk mintain uang yang udah kakak gue janjiin ke gue. nyokap ga respon. gue berhasil nangkep kalo nyokap ga mau bantuin gue. gue usaha sendiri, tetep ga berhasil. akhirnya, kakak gue pergi tanpa ngasih apa-apa ke gue. gue ngambek dan masuk kamar, lalu menguncinya. sambil online gue ngedumel. tapi, ujungnya, pas nyokap mau pergi, nyokap yang lagi limit uang tunai tersebut ngasih gue Rp.37.000,- ntah, walaupun lebih. justru, gue nyesel. gue ngeras udah ngeberatin nyokap. sedihnya T_T tapi, gue bukan tipe orang yang bisa masuk kedalam sisi 'mengharukan' sama nyokap gue. gue malah bilang "udah ga usah" tapi, pas gue pikir-pikir lagi, dengan sifat nyokap gue yang ....(ada'lah) gue mengurungi niat tersebut, tapi gue udah terlanjur ngomong, gue pelanin aja suara gue supaya ga kedengaran. lagian juga, gue bingung mau nyari game itu dimana, ngeliat kondisi komputer gue, yang nyebelin (sekedar info: game yang mau gue beli, game komputer). gue juga banyak PR yang musti gue kasih ke guru saat classmeeting (sedihnya T_T). gue juga bingung mau beli komik dimana, dideket rumah gue ada Gramedia Matraman, tapi... untuk kesana lumayan makan waktu juga, meskipun itu deket, maklum... lagi bad mood. hahaha. dirumah gue cuma ada indomaret, sekedar info aja deh, guys. indomaret emang ngejual beberpa komik, dan buku-buku lainnya. tapi, komik yang mereka jual sama sekali ga menarik dimata gue. jadi, gue nyesel banget guys.

 


oke, sebenarnya sekarang masih pukul 16.13. so, waktu masih ada, gue gatau apa lagi yang bakalan gue alami nanti. dan mungkin, setelah kalian baca ini, kalian akan berpikir kalo ini cuma note bodoh gue tentang kakak gue. tapi guys, jangan nyesel yah... perasaan menyesal itu sangat buruk dan tidak enak soalnya, hahaha :) untuk permintaan maaf gue, gue bakalan kasih sedikit harapan yang mudah-mudahan (kalo gue inget) bakalan gue cantumin sama doa gue. have a nice day for tomorrow, wish you luck of all and all the great wishes :) thanks buat waktu yang udah kebuang buat baca note bodoh ini yaa. see you di note berikutnya ^^

No comments:

Post a Comment