Friday, December 10, 2010

"MASA DEPAN"

loha guys and gals . how are youuuuu ?? udah lama abis ga nge blog . kangen hiehiehie :)
gue mau bahas tentang apa yang gue sebut dengan "MASA DEPAN" .
point yang gue mau tanyain sama kalian, cuma dua : apa cita-cita kalian ? dan bagaimana kalian mencapainya ?
soal cita-cita, gue udah mulai cita-cita gue sejak dini. gue udah menulis novel dan beberapa kali ngeberaniin diri ngirim ke penerbit . tapi, mungkin keberuntungan lagi ga ditangan . gue harus ngalamin kesulitan, sampai jatuh bangun (oke, ini lebay).
setelah berkali-kali gue coba untuk hubungin penerbit, tiba-tiba kakak PKL di skolah gue nawarin buat publish-in novel gue, awalnya gue amat sangat bingung. karena, gimana caranya mereka publish-in harta gue yang paling berharga itu. akhirnya kakak PKL nya bilang "dosen saya, pemilik L****** P***" and OhMaiGat ..... gue bener-bener ngerasa terbang tinggi bangeeeeeeeeeeeet , gue ngeliat kakak PKL itu kaya bidadari, penyelamat hidup gue yang ancur lebur ini.

dan walaupun sampai sekarang belum sampai ke tangan penerbit, tapi gue percaya... gue pasti bakalan sukses dengan novel yang lebih condong ke cerpen itu. mungkin agak aneh kalau seorang penulis memberikan klimaks diawalnya. hahaha , agak lucu juga. tapi, gue tetep bakalan terus berusaha supaya ngasih yang lebih dari itu.

by the way guys, sebenernya gue udah punya 4 novel konyol yang ga tau mau diapain. dan satu lagi yang lagi dalam misi 'penulisan' . novel yang gue kasih ke penerbit itu, novel pertama gue, sedangkan novel kedua dan ketiga ga kelar karena gue pikir, itu novel bakalan konyol abis. karena gue sendiri ga bisa ngebayangin kalau gue bakalan sukses sama novel itu. dan novel ke empat, ini belum sama sekali gue apa-apain ! baru ada konsepnya doang, wkwk .tp rasanya di novel ke empat ini agak ngejiplak. itu alesan kenapa gue gamau melakukan hal lebih lanjut.

mungkin bodoh kalau gue berpikiran novel pertama ini bakalan laku dipasaran, tapi... kakak PKL nya sendiri juga suka kok novel gue. dan kalau gue inget-inget, yang bilang tuh novel bagus, banyak. jadi itu buat gue untuk berpikiran kalau novel itu bodoh, lebay dan konyol. sekaraaaaaaaaang, gue udah bisa nerima tuh novel secara baik sekali. guepun udah bisa bayangin kalau novel itu akan dijadikan film dan film tersebut akan laku hingga bisa terbang ke berbagai benua! (lebay mode) . intinya , sampai matipun gue ga akan jual tuh novel ke tangan orang lain ! if its MINE , its will still be MINE ... :)

sabar ya, buat karya spektakuler yang akan "menggebrak' duniaa!!!!!!!!!
penulis profesional akan segera datang :)

No comments:

Post a Comment