Friday, May 27, 2011

...

hello guys, gimana soal upload-an gue tadi malem? aneh ya? gue tau pasti ga ada yang baca -.- bodo ah. hahaha
judul entri kali ini emang aneh ya? abis gue ga tau musti gimana cara ngasih tau judulnya. yang jelas saat ini gue butuh dukungan. buat apa? novel yang sekarang gue kerjain tinggal satu bab lagi, dan insyaallah mau gue kasih ke penerbit, tapi kayaknya ga jadi aja deh. hahaha, kayaknya kalo di tulis disini bakalan lebih asyik lagi.
gue juga udah ngerencanain gimana kalo blog gue, gue isi sama cerpen-cerpen buatan gue yang gembel. jadi gue bisa tau cerpennya menarik apa enga. hahaha. galucu ya -_-
udah deh pokoknya doain aja, gue emang mau sih ngasih novel ke penerbit, gue belum pernah nyobain ngasih naskah ke penerbit dan kayaknya enak juga ya kalo gue ke toko buku dan nemuin buku ciptaan gue sendiri berjejer, apalagi kalo ada tulisan BEST SELLER-nya!!! terus di liat sama produser HOLLYWOOD terus ada orang Indonesia yang baik yang mau translate-in itu ke tuh produser eh terus gue di ajak kerja sama buat jadiin tuh novel ke film, wakakaka ya Allah, mimpi gua tinggi banget yak? hahaha.
ENGALAH! sebenernya ini cuma buat kesenangan aja, di samping itu, gue juga mau dapet gaji, abis kalo gue minta apa-apaan sama nyokap yang berlebihan, pasti ga dibolehin, apalagi yang gue minta itu ga berguna semua! yah, tapi ga masalah sih kalo gue ga jadi ngirim ke penerbit dan cuma bisa nge post di sini apa lagi banyak yang baca dan ngasih comment, gue udah seneng banget. ngomong-ngomong, pas gue lagi nulis nih entri, gue lagi denegrin lagu, jadi pikiran gue, gue rasa udah setengah buyar nih. hampir aja gue mau nulis lirik lagu yang lagi gue dengerin. 
oke, gue ga mau sampe panjang-panjang banget, tapi nanti kalo gue udah mutusin post di sini atau gue kasih ke penerbit juga bakalan gue kasih tau kok. tapi kayaknya gue lebih mutusin buat nge post disini aja, deh. yah yang jelas tunggu aja deh. nanti kalo jadi gue post di sini, bakalan gue share ke account social network gue kok. jadi tunggu aja, dan doain yaaaa! :)

No comments:

Post a Comment