Sunday, January 16, 2011

New Year 2011

hello guys!

mungkin banyak yang menyangka gue super aneh kalo mereka baca ini -_-
karena guepun ngerasa begitu. gimana enga? tahun baru udah beberapa minggu yang lalu, tapi gue baru nulis entri sekarang. padahal kmnr2 gue sempet on blog lho (?) 

tapi, karena kesibukan. mangkannya baru sempet sekarang. hehe.

GIMANA NEW YEAR KALIAN? FINE? OR BAD? 
new year gue dong menyenangkan MENYEDIHKAN!!!!!!!!!!

HUHUHU. gue iri sama kalian yang bisa have fun bareng2 gitu. ahhhhh envy banget deeeeh (tahun baru udah lewat woy).

ah tapi envy gue masih di kepala sih.

cuma gue ngerasa MUCH BETTER  pas liat kembang api nan UNYU dan WARNA - WARNI gitu! HAHAHA.

pingin megang tapi gue takut -_- .

oke deh, kayanya sekian aja kata2 dari gue. maaf udah nyita waktu kalian buat baca entri aneh gue ini.

HAPPY NEW YEAR 2011 !!!!!!! 
 Semoga Tahun Ini kita bisa lebih baik dari Tahun kemarin.

dan sebagai gantinya gue udah nyita waktu kalian untuk baca ini. gue bakalan persembahin lyric regina spektor - the call abis entri yang satu ini , BABAY ALLLL :)

No comments:

Post a Comment